Dicky Budiman

Epidemologist Griffith University

Memiliki 22 tahun pengalaman dalam program & kebijakan kesehatan, pandemi SARS, HIV-Flu Babi & Flu Burung, dan diplomasi kesehatan.

Bekerja pada program terpadu untuk Masyarakat, Kementerian Kesehatan, Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, Jaminan Kesehatan Nasional di Indonesia, UNDP, ASEAN, OKI, dan telah diakui dengan beberapa penghargaan selama karirnya.

Dicky Budiman bekerja erat dengan pemangku kepentingan dan didukung oleh jaringan yang kuat di tingkat nasional dan internasional. Saat ini, Dicky Budiman menyarankan penahanan pandemi COVID-19 di Indonesia.

2nd Semester HEALTH & ECONOMIC OUTLOOK 2021

Pemulihan krisis ekonomi yang diakibatkan oleh pandemi COVID-19 baru benar-benar teratasi apabila vaksin sudah diproduksi dan terdistribusi secara massal.

Saat ini vaksin COVID-19 sudah dalam tahap distribusi dan sudah ada sebagian masyarakat yang sudah divaksinasi. Namun dalam beberapa pekan terakhir kasus COVID-19 kembali naik.

SECOND WAVE lonjakan COVID-19 telah tiba. Alhasil bisnis terkapar untuk kedua kali dan krisis kesehatan pun kembali naik. Lantas bagaimana skenario dua krisis ini di SECOND WAVE ini?

HEALTH & ECONOMIC

Rabu, 28 Juli 2021

Pukul 09.45-10.30