Jonathan Sudharta

CEO Halodoc

Di balik kesuksesan Halodoc saat ini, terdapat ratusan kali kegalan yang menjadi pengalaman untuk membangun brand Halodoc hingga sebesar sekarang. Ialah Jonathan Sudharta, sosok yang tidak pantang menyerah dan yakin bahwa idenya akan bermanfaat bagi industri kesehatan di era modern. Sebelum mengembangkan Halodoc, Jonathan bekerja sebagai medical representative yang bertugas untuk mengenalkan produk-produk medis kepada dokter untuk digunakan menangani pasien.

Salah satu kegagalan terbesarnya yaitu hanya memikirkan solusi tanpa memahami masalah yang dalam bidang yang ia geluti. Hal inilah yang kemudian menjadi pembelajaran berharga bagi Jonathan hingga kini membawa Halodoc sebagai platform telemedicine nomer satu di Indonesia.

Winning in the Telehealth Revolution

Pandemi melahirkan babak baru revolusi di bidang kesehatan. Sebelum adanya pandemi, kehadiran telemedicine masih belum benar-benar mendapat respon positif dari masyarakat. Kini, telemedicine menjadi yang paling diandalkan saat orang ingin konsultasi dokter namun takut jika harus pergi ke rumah sakit. Akselerasi digital di masa pandemi turut berkontribusi mempercepat adaptasi penggunaan telemedicine. Lantas, inovasi apa lagi yang akan dihadirkan oleh pemain di industri telemedicine untuk menjawab permintaan konsumen untuk one stops shop for medication?

BANKING & FINANCE

Rabu, 4 November 2020

Pukul 14.00-15.00